Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Kepergok Warga Transaksi Sabu, Sepeda Motor di Gantung di Pohon Kelapa


Langsa- Diduga saat transaksi sabu kepergok warga hingga kabur dan meninggalkan sepeda motor dibawah pohon kelapa Dusun Teupin Bugeng Gampong Alue Berawe Kec. Langsa kota, motor yang ditinggal digantung warga keatas pohon kelapa, Sabtu (16/10/21).

Informasi yang berhasil dihimpun, seorang yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy dengan nomor Polisi BL 6678 FZ diduga melakukan transaksi sabu di sebuah rumah, namun tiba-tiba kepergok warga, dan pemilik sepeda motor kabur meninggalkan kendaraannya dibawah sebatang pohon kelapa.

Ketua Pemuda Gampong Alue Berawe, Afrizal, saat dikonfirmasi lewat telepon seluler mengatakan, awalnya Kepada Dusun Teupin Bugeng melihat satu rumah di dusun tersebut masuk orang luar dua orang dengan mengendarai motor jenis Scoopy.

Kemudian, Kadus masuk melihat kedalam rumah tersebut karena merasa curiga, didapati didalam rumah 4 orang terlihat memegang barang yang diduga sabu dalam bungkus kecil. 

Selanjutnya, Kadus mengambil kunci sepeda motor tersebut, karena sendiri beliau bermaksud memanggil warga, namun saat kembali kerumah tersebut 4 orang tersebut telah kabur dengan meninggalkan sepeda motor dan barang yang diduga sabu.

Setelah itu, datang Tim Tangguh Gampong bersama warga menggantung sepeda motor milik orang luar yang kabur tadi keatas pohon kelapa yang berada tak jauh dari rumah warga yang diduga tempat melakukan transaksi narkoba.

"Kini sepeda motor berikut barang yang diduga sabu sudah kita serahkan ke pihak kepolisian di Mapolres Langsa untuk dapat diusut dan ditindak sesuai hukum yang berlaku", demikian Afrizal Ketua Pemuda.